Entri favorit

selamat datang di BLOG nya orang cerdas

sahabat-sahabati teruslah bersemangat berusaha raih cita dan angan mu setinggi mungkin dan tetaplah berprestasi serta bertawakal hanya kpd ALLAH Swt

bagaimana perasaan cinta itu?

Rabu, 09 Maret 2011

slm pergerakan

sahabat-sahabat kita harus tetep bersemangat untuuk memberikan sesuatu yang terbaik buat organisasi kita tercinta,,,,,,,,,,yaitu pergerakan mahasiswa islam indonesia,,, disini lah diriku memulai untuk bisa tampil berani sesuai kemampuan kita. dulu aku orang nya pendiam sekali,,, sulit rasanya untuk bisa mengungkapkan sesuatu yang aku tahu,,pokoknya malu abis..........namun semua rasa itu mulai sirna ketika aku terjun di pmii d situ aku mulai belajar bagaimana agar menjadi seorang fasilitator yang handal n sebagainya,,,,,,,,prosesku di situ sungguh lama n berangsur-angsur rasa malu saat di depan umum mulai tiada heee....heeeee......n aku pun mulai pandai berbicara/diskusi dan sebagainya,,mulai mengetahui bagaimana caranya bersosialisasi dengan masyarakat,,,itulah yang aku pelajari dan itupun aku dapatkan di organisasi,


shbt2i tetaplah berproses ?????????????
tangan terkepal maju ke muka???
mundur selangkah adalah suatu penghianatan!!!!!!!!!!!!!!!
slm pergerakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar