Entri favorit

selamat datang di BLOG nya orang cerdas

sahabat-sahabati teruslah bersemangat berusaha raih cita dan angan mu setinggi mungkin dan tetaplah berprestasi serta bertawakal hanya kpd ALLAH Swt

bagaimana perasaan cinta itu?

Sabtu, 12 Februari 2011

Q

HARAPAN KEINGINAN UNTUK BISA BERIKAN YANG TERBAIK

Aku seneng banget bisa merasakan pendidikan sampe setinggi ini.aku menyadari bahwa kelemahanq dalam intelektual sangat tidak mendukung untuk aku terus mencari pendidikan setinggi apapun.tapi dengan semangat dan keyakinan untuk bisa aku yakin semuanya bisa terlampaui dengan sukses amin,,,,,,,,,,,,,aku berharap agar suatu saat nti aku bisa kuliah sampe S3 tapi apa mungkin aku yang seperti ini mampu melewatinya???? Aku tidak tahu jawabanya,,,,,untuk kuliah ja aku sudah sangat senang sekali walaupun kadang tersendat-sendat ketika memperoleh materi dari pembimbing.semoga kuliahku cepat lulus. aku kasihan terhadap orang tuaku yang senantiasa memberikan yang terbaik untukq selalu memberikan apapun meski aku tidak memintanya.namun apa yang dapat aku berikan untuk mereka????tidak ada sama sekali,justru sebaliknya,aku malah membuat mereka kecewa,aku pingin banget membanggakan kedua orang tuaku. Ya Allah ampunilah semua dosaku dan juga dosa kedua orang tuaku,,lindungilah kami bahagiakan kami baik di dunia maupun di akhirat……………….amin…………………………

1 komentar: